Informasi Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap Tahun Akademik 2020/2021

Universitas Bale Bandung (UNIBBA) – diinformasikan bagi seluruh dosen dan mahasiswa bahwa pada tanggal 26 s/d 31 bulan Juli 2021 ini akan dilaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap Tahun Akademik 2020/2021 yang dilaksanakan secara daring dengan penjadwalan waktu UAS sesuai jadwal perkuliahan atau pemindahan waktu berdasarkan kesepakatan antara dosen dan mahasiswa.

Mahasiswa agar menyelesaikan kewajiban keuangannya sebagai persyaratan untuk mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) Genap 2020/2021. Untuk pembayaran dapat dilakukan melalui Indomaret, Bank BNI, Tokopedia, OVO, atau Shopee, bisa dilihat pada aplikasi SIAK secara real time.

Bagi Mahasiswa yang telah melunasi biaya pendidikan sampai semester Genap 2020/2021, tidak perlu melakukan permintaan Kartu Ujian Akhir Semester (UAS) ke Biro Administrasi Akademik Informasi dan Kerjasama (BAAIK), Mahasiswa dapat melakukan screenshot data tagihan dan pembayaran mahasiswa di menu Profil pada SIAK (sistem Informasi Akademik dan Keuangan Mahasiswa), untuk selanjutnya hasil screenshoot tersebut dikirimkan melalui WA/e-mail kepada Ketua Program Studi sebagai bukti telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti UAS Genap Tahun Akademik 2020/2021.

Ketua Program Studi agar menyampaikan informasi daftar mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan atau belum kepada setiap dosen pengampu mata kuliah.

Biro Administrasi Akademik Informasi dan Kerjasama (BAAIK) hanya melayani pengiriman Kartu Ujian Akhir Semester (UAS) bagi mahasiswa yang belum dapat melunasi biaya pendidikan sampai semester genap, setelah mahasiswa yang bersangkutan sudah menghubungi Bagian Keuangan BAUKK.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, untuk informasi lebih lanjut silahkan unduh Surat Edaran berikut. 

<<<<< DOWNLOAD >>>>>   Surat Edaran Pelaksanaan UAS Genap TA 2020/2021  

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Gulir ke Atas