Pengisian Spada Indonesia bagi Dosen dan Mahasiswa Universitas Bale Bandung

Universitas Bale Bandung (UNIBBA) – Pengumuman bagi seluruh dosen dan mahasiswa Universitas Bale Bandung, untuk melaporkan kinerja pembelajaran daring Universitas Bale Bandung dan klasterisasi pembelajaran daring Perguruan Tinggi pada aplikasi Spada Indonesia Kemendikbudristek.

dimohon Bapak/Ibu Dosen dan Mahasiswa untuk melakukan registrasi << di sini >> dengan menggunakan akun/email yang sama dengan yang digunakan untuk edlink, dan melengkapi keseluruhan data profil/account setting sampai muncul seperti pic di bawah ini.

Setelah Bapak/Ibu Dosen dan Mahasiswa selesai melengkapi pengisian profil/account setting seperti pic di atas, selanjutnya lakukan pengisian angket pada dashboard spada Indonesia (lihat pic di bawah). Pengisian angket untuk klasterisasi tahun 2021 sampai tanggal 30 Juli 2021 <<informasinya dapat dibaca di sini>>

kepada Bapak/Ibu Ketua Progam Studi agar menginfokan pula kepada mahasiswanya mengenai pengisian Spada Indonesia tersebut. Bapak/Ibu dosen dan mahasiswa yang telah melakukan registrasi dan pengisian angket pada Spada Indonesia dapat terkontrol melalui Admin LMS/Edlink Universitas Bale Bandung pada Spada Indonesia serta Tim Klasterisasi dan Admin Spada Indonesia. Atas perhatian dan kerjasama yang baik disampaikan terima kasih.

11 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Gulir ke Atas